Tuba

karena di unit mb.GBW saya main Tuba saya akan bercerita sedikit nih tentang Tuba.Karena cuma terbiasa melihat Baritone yang palng besar ngeliat Tuba kaya gentong sampah yang gede banget.emang sih kalo main Baritone enaknya alatnya lebih kecil dari tuba cuma pasti lengannya sakit karena nahan (bukan tangan).Nah kalo tuba tinggal di taro di pundak set!! selesai ga repot di tahan pake lengan tapi ditahan pake tangan .Awalnya sih sakit tapi lama lama ciaah cuma Tuba kecil! hehehehe

Cara niupnya ga beda sama Trumpet dan Baritone cuma kalo niup “Do” bibirnya geter kaya aak kecil mainan bibir.
waaa suaranya mantaap “pooommmmmm” hehehe pokoknya keren deh Tuba emang mantap!

by:Tesar

Tentang tesarphone

hanya tertarik pada hal aneh. hha
Pos ini dipublikasikan di Music. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s