Ayo Memelihara Pohon!

Haha , pasti agak bosen juga ya dengan celotehan yang kaya gini dan orang ga banyak yang melakukannya.
yap!! emang sih tapi kalo fikiran Orang semua sama ya gabakal ada yang memelihara pohon.
saya sengaja nih Ketik Memelihara bukan menanam jadi mau menjaga lingkungan juga ga perlu lahan banyak ko , dan kemungkinan lahan tempat menanam yang menjadi masalah .
kita buat kecil kecilan dulu aja yang penting memelihara pohon.kita mulai dengan menanam pohon dengan media tanah dan berwadah ya bekas air mineral gelas .kit tanam biji dari pohon tersebut namun ukuruannya yang relatif kecil . misalnya pepaya atau semangka ya atau tanaman hias yang lebih mudah.
biarkan dia tumbuh sampai sekitar batangnya berdiameter 4-6 cm(segituan lah)
kalau sudah pindahkan ke pot yang lebih besar jika itu tanaman hias dan kalau saya nih karena halaman rumah saya tidak bertanah tetapi sudah di buat seperti jalan menggunakan bata bermotif , halaman tersebut di keruk dihancurkan dan diisi tanah ,dan jangan lupa memberi cacing pada tanah cukup satu saja di dekat pohon (di pot juga bisa), tapi kalau dihalamannya memungkinkan pohon untuk ditanam tanamlah pohon tersebut .jika tidak carilah tempat yang dikiri tidak mengganggu orang lain dalam beraktifitas contohnya pinggir jalan yang masih tanah bisa tuh!

Untuk mengetahui ke bersihan udara di lingkungan kalian kalian lihat pohon dan lihat pada batang tedapat bercak putih – putih yang bisa dibilang lumut kerak jika ada berarti udara di lingkungan kalian cukup bersih jika tidak ya kalian tahu jawabannya.🙂

pohon itu sangat penting bagi manusia dan makhluk hidup lainnya jadi ga ada salahnya kan kita menanam ? hehe
toh itu juga buat kita kita juga.
see ya au revoir

Tentang tesarphone

hanya tertarik pada hal aneh. hha
Pos ini dipublikasikan di Love Your Earth. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s